banner 728x250

Turnamen Futsal “Bateman Cup” Gol Tendangan AKA Dianulir Wasit

  • Bagikan
banner 468x60

DONGGALA, RADAR SULAWESI – Gol indah hasil tendangan bebas Abdul Karim Aljufri (AKA) dianulir oleh wasit dalam pertandingan pembuka Turnamen Futsal “Bateman Cup”,  di Lapangan Futsal Taman Kota Donggala, Kelurahan Boya, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala. Sabtu 20 Juli 2024.

Abdul Karim Aljufri adalah Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulteng yang masih menjabat anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dapil Donggala-Sigi. Pada Pemilukada Sulteng 2024, Abdul Karim Aljufri dicalonkan oleh Partai Gerindra sebagai Wakil Gubernur mendampingi  calon Gubernur Sulteng dari Partai NasDem, Ahmad M. Ali.

Pada gelaran Futsal “Bateman Cup”, Abdul Karim Aljufri didaulat untuk membuka secara resmi turnamen yang diikuti sejumlah club futsal di Donggala dan Kota Palu. Seremoni pembukaan turnamen futsal tersebut ditandai dengan tendangan bebas kick off pertandingan perdana antara Midnight FC versus Kamnel Club.

Wasit yang memimpin pertandingan meletakkan bola di titik putih garis tengah lapangan futsal. Tanpa menunggu bunyi peluit wasit, Abdul Karim Aljufri yang mengenakan kostum futsal berwarna merah maron itu, langsung menendang bola ke arah gawang. Bola melesat kencang ke sudut kanan gawang tanpa bisa dibendung oleh Kiper tim Midnight FC. Penonton pun sontak meneriakan gol dengan suara bergemuruh, namun wasit meniup pluit sambil mengangkat tangan memberi aba-aba menganulir gol tersebut.

“Tendangan bebas kick on harus dilakukan setelah pluit wasit dibunyikan sebagai pertanda pertandingan dimulai,” ujar wasit sembari memberikan kesempatan kepada Abdul Karim Aljufri untuk kembali menendang bola. Tendangan tersebut mampu ditangkap oleh Kiper Midnight FC.

Turnamen Futsal “Bateman Cup” diikuti oleh sejumlah club Futsal dari wilayah Donggala dan Kota Palu. Turnamen yang akan berlangsung selama dua pekan ini memperebutkan piala bergilir dan bonus uang. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *