banner 728x250

Dihadapan 15.675 Pemuda GKST, Bupati Delis Tutup Kegiatan PRPG Ke VIII

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Penutupan kegiatan Pertemuan Raya Pemuda Gereja (PRPG) Ke VIII yang juga di rangkaian dengan Hari Ulang Tahun Pemuda GKST ke 75, di Klasis Mori Atas Kabupaten Morowali Utara berakhir dengan sukses. Rangkaian kegiatan tersebut di tutup langsung oleh Bupati Morowali Utara Dr dr Delis Julkarson Hehi Mars, Minggu 21 Juli 2024.

Kegiatan penutupan tersebut diawali laporan ketua panitia pelaksana dan beberapa sambutan sambutan, diantaranya Ketua umum Pemuda GKST Pusat, Sekertaris Umum Sinode GKST, Bupati Poso dan Bupati Morowali Utara selaku tuan rumah kegiatan yang sekaligus menutup kegiatan Pemuda GKST se Sulteng itu.

Dalam sambutan Bupati Delis mengajak kepala seluruh pemuda GKST yang berasal dari 27 Klasis itu, ketika kembali ke Klasis masing masing, agar mempersiapkan diri untuk menjadi  pemimpin di masa depan karena pemuda adalah tulang punggung gereja, daerah dan bangsa.
Kami sebagai pemimpin saat ini suatu waktu akan diganti oleh saudara pemuda sekalian.

“Kami sebagai pemimpin saat ini,  sedang menatap masa depan pemuda  di era tahun emas 2045 nanti, sedang menatap pertumbuhan ekonomi yang semakin maju, sedang menatap pendidikan yang memadai bagi anak anak kita ke depan, sedang menatap pertumbuhan iman dan gereja bagi kita sekalian dimasa akan datang, olehnya itu persiapkanlah diri anda menjadi pemimpin masa depan, seru delis dihadapan ribuan pemuda.

“Pemuda GKST pasti bisa, ” serunya.
Pada kesempatan itu, Bupati Delis, menegaskan kepada para pemuda GKST, agar menjadi pemegang tongkat estafet kepemimpinan yang baik di masa depan. Pemuda itu harus percaya bahwa  diri kita ini sangat berharga di mata Tuhan. Tataplah tujuan hidupmu, andalkan Tuhan dan persiapkan diri anda diproses oleh Tuhan. Dan yang paling penting dalam hidup ini adalah jangan lupa memuliahkan Tuhan ketika engkau sukses dan berhasil dalam hidupmu.

Terpisah Sekertaris Umum (Sekum)  Sinode GKST, Jetroson Rense MTh , mengucapkan terima kasih buat dukungan dari semua pihak, khususnya Bupati Morut bersama jajarannya sebagai sponsor utama, dalam bantuan tenaga dan dana sehingga pelaksanaan PRPG ke VIII ini dapat terlaksana  sukses dan lancar. Dan juga  terima kasih Ibu Bupati Poso, dan semua pihak yang sudah berkontribusi nyata, TNI dan Polri juga kami sampaikan terimakasih atas dukungan pelaksanaan PRPG ini, “ujarnya.

Kegiatan penutupan tersebut turut di hadiri Bupati Poso, dr Verna G Inkiriwang, Ketua TP PKK Morut, Febriyanthi Hongkiriwang Ssi Apt, Sekretaris Umum (Sekum) Sinode GKST, Pdt Jetronson Rense MTh, unsur Forkopimda Kabupaten Morut, sejumlah Pimpinan OPD Pemda Morut, Ketua Pemuda GKST, Ipon Sonora, Forkopimda Kecamatan Mori Atas/Mori Utara, para hamba Tuhan, puluhan ribuan pemuda/pemudi GKST yang hadir, serta tamu undangan lainnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *