banner 728x250

Juara ! Klasis Pamona Utara Kalahkan Klasis Lage di Babak Final

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI– Laga Final sepak bola dalam rangka memeriahkan Kegiatan Pertemuan Raya Pemuda Gereja (PRPG) Ke- VIII itu mempertemukan tim kesebelasan klasis Pamona Utara dan Klasis Lage. Pada 20 juli 2024.

Dalam laga final tersebut berlangsung sengit selama babak pertama berlangsung kedua tim masi bertahan imbang dengan sekor 0-0, Hingga wasiat Hanok meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama belum ada perubah skor yang tercipta.

Memasuki babak kedua, perubahan skor pun terjadi, pada pertengahan babak kedua ini, yang mana kesebelasan klasis pamona utara, lewat tendangan keras dari Alan papaya dengan nomor punggung 25 itu bisa menembus gawang dari tim klasis lage.

Keadaan Skor pun berubah yang mana tim klasis pamona utara unggul 1-0 dari tim klasis lage, tak lama berselang Klasis pamona utara kembali berhasil mencetak Goll, Lewat tendangan kaki kanan dari Alan papaya dengan nomor punggung 25 itu.

Sehingga skor pun berubah menjadi 2-0, yang mana tim klasis pamona utara unggul sementara, babak kedua terus berlangsung kesebelasan klasis lage terus melakukan penyerangan terhadap kesebelasan pamona utara.

Akan tetapi sampai Wasiat Hanok meniup pluit panjang yang menandakan babak kedua telah selesai, tim kesebelasan Lage belum berhasil menjebol kan gawang dari pamona utara.

Sehingga skor akhir pertandingan berakhir 2-0,yang mana pamona utara keluar sebagai pemenang dalam laga final tersbut.

Atas kemenangan tersebut, penonton yang di perkirakan hampir mencapai 20 ribu penonton turut berteriak gembira di lapangan hijau persimas pembarea Tomata Kecamatan mori atas. Selama pertandingan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *