banner 728x250

Semi Final Laga Sepak Bola PRPG, Kesebelasan Klasis Pamona Utara Tumbangkan Klasis Kota Palu.

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI– Kegiatan Pertemuan Raya Pemuda Gereja (PRPG) Ke VIII Se Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) yang dihadiri 27 Klasis, kini memasuki babak akhir, Jumat 19 Juli 2024.

Dari seluruh kegiatan yang di perlombakan salah satunya adalah olahraga bola kaki dan paling bergengsi, sehingga menjadikan lapangan Bola Persimas Pambarea setiap hari dipadati ribuan penonton.

Sore tadi, Kesebelasan Klasis Pamona Utara berhasil menumbangkan, Kesebelasan Klasis Kota Palu dengan skor  2 – 1 dalam laga  semi final.

Sehingga pada pertandingan esok hari di partai final Klasis Pamona Utara akan berhadapan dengan Klasis Lage, yang telah lebih dahulu  meraih satu  tiket ke babak final, setelah di partai semi final lainnya,  mengalahkan Klasis Pamona Timur dengan skor telak  2- 0.

Sejumlah pengamat dan prminat bola yang ada di kecamatan Mori Atas dan wilayah sekitarnya,  menyebutkan bahwa pertandingan partai final yang akan dihelat, pada Sabtu besok 20 Juli 2024, pada pukul 14.00 wita dilapangan Persimas Tomata – Pambarea,  akan berlangsung seru dan sengit.

“Laga final yang mempertemukan Klasis Pamona Utara Versus Klasis Lage, dipastikan akan berlangsung sengit, pasalnya kedua kesebelasan tersebut memiliki pola main yang sangat strategis dalam memainkan si kulit bundar di lapangan pertandingan, ujar salah satu penonton asal klasis mohoni Bungku.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *