banner 728x250

Babinsa Koramil Bungku utara Laksanakan Komsos di Mamosalato

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Babinsa Koramil 1311-06/Bungku utara, Praka Arif, melaksanakan kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial di Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, menciptakan kebersamaan, dan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Babinsa, Praka Arif menyatakan, Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat.

‘Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat, serta tercipta kerjasama yang baik untuk kepentingan bersama. Kami akan terus berusaha untuk menjadi bagian dari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.” tegasnya

Inisiatif ini menegaskan komitmen TNI untuk tetap terintegrasi dengan masyarakat, memastikan lingkungan yang harmonis dan kolaboratif.

Kehadiran dan interaksi Praka Arif dengan warga desa menunjukkan dedikasi TNI terhadap kesejahteraan masyarakat dan perannya dalam menyatukan persatuan dan kesatuan di wilayah binaannya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *