banner 728x250

Sukses Terpilih 2 Periode, Dr. Kisman Karinda Ke Dr. Sutrisno K Djawa: Beliau Sangat Fenomenal!

  • Bagikan
Rektor Dr. Sutrisno K Djawa menghadiri acara yudisium FISIP Unismuh Luwuk, Selasa 5 Desember 2023. [Foto: Alzaidan for Radar Sulawesi]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhamadiyah Luwuk Banggai (UMLB), Dr. Kisman Karinda, bersyukur atas terpilihnya kembali Dr. Sutrisno K Djawa sebagai Rektor UMLB.

“Selamat dan sukses kepada Pak Rektor,” ucap Dr. Kisman Karinda.

Menurut Kisman, Dr. Sutrisno K Djawa layak untuk kembali memimpin UMLB. Hal itu tidak lepas dari berbagai capaian yang diraih selama periode pertama memimpinnya di Kampus Hijau.

“Pak Rektor Dr. Sutrisno K. Djawa begitu spektakuler membuat trobosan di awal kepemimpinan brliau. Kami sangat berterimaksih kepada beliau karena tidak mudah membuat keputusan ditengah posisi awal memimpin universitas, khususnya membiayai program doktoral para dosen,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kisman menjelaskan bahwa Sutrisno K Djawa sangat fenomenal, sehingga layak untuk kembali memimpin UMLB.

“Untuk memajukan universitas memang butuh figur-figur seperti beliau,” tandasnya.

Diketahui, Dr. Sutrisno K Djawa kembali terpilih sebagai Rektor UMLB untuk periode ke 2 berdasarkan Surat Keputusan (SK) Majelis Dikti Pimpinan Pusat (PP) Muhamadiyah Nomor 253/Kep/1.0/2024.

Sebelumnya, Unismuh Luwuk Banggai telah mengelar rapat senat Pemilihan Rektor untuk periode 2024-2028, pada Kamis 30 Mei 2024. Dalam rapat senat itu, Dr. sutrisno K Djawa yang merupakan incumben dan sukses meraih suara 100 persen. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *