banner 728x250

Lurah Kilongan Permai Turun Langsung Awasi Proses Pemangkasan Pohon Pelindung

  • Bagikan
Lurah Kilongan Permai, Abdul Gafur Usman mengawasi langsung proses pemangkasan pohon pelindung yang membahayakan keselamatan warga, Rabu 17 Juli 2024. [Foto: Andi Ardin A. Ndiona]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Kilongan Permai (Kilper), Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, Abdul Gafur Usman, mengawasi langsung proses pemangkasan pohon pelindung yang dilakukan di lingkungan sekitar sekolah.

banner 728x250

Hal ini dilakukan sebagai respons terhadap permintaan warga yang khawatir dengan kondisi pohon yang dapat membahayakan keselamatan warga, pejalan kaki, dan pengendara di sekitar lokasi tersebut.

Terlebih lagi, lokasinya yang berada di dekat sekolah sehingga potensi dapat membahayakan keselamatan anak-anak.

Lurah Kilper menegaskan bahwa pemangkasan ini merupakan upaya preventif untuk mengurangi risiko kecelakaan dan kejadian yang tidak diinginkan. Ia juga mengapresiasi partisipasi aktif dari warga yang telah melaporkan dan mengajukan permintaan terkait kondisi pohon yang mengkhawatirkan tersebut.

“Ini sebagai bentuk respon pemerintah kelurahan terhadap keluhan warga,” ujarnya.

Proses pemangkasan dilakukan dengan memperhatikan standar keselamatan yang ketat dan didampingi oleh tim ahli untuk memastikan proses pemangkasan dilakukan dengan tepat dan efektif. Hal ini juga merupakan bagian dari komitmen pemerintah kelurahan untuk menjaga keamanan seluruh masyarakat, khususnya dalam konteks lingkungan.

Proses pemangkasan pohon pelindung tersebut berjalan lancar tanpa kendala. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *