banner 728x250

BEM Fekon Untika Luwuk Baksos di Maleo Jaya, Rektor Beri Apresiasi

  • Bagikan
Kegiatan baksos BEM dan HMJ Fekon Untika Luwuk di Desa Maleo Jaya, 13-17 Juli 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Maleo Jaya, Kecamatan Toili.

Baksos yang dilaksanakan sejak 13-17 Juli 2024 dibuka Dekan Fekon yang diwakili Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, bertempat di Balai Posyandu Desa Maleo Jaya.

Ketua BEM Fekon Untika Luwuk, Andi Arman Andiyona mengatakan, terdapat 10 program kerja dan 3 program kerja tambahan yang dilaksanakan pada baksos tersebut.

Beberapa kegiatan baksos yang dilaksanakan selama empat hari tersebut, antara lain Fekon Berbagi, Fekon Mengajar, Pembersihan Rumah Ibadah, Fekon Mengaji, Fekon Ibadah, sosialisasi strategi pemasaran, sosialisasi pentingnya menabung di usia dini, serta sosialisasi CTPS atau Cuci Tangan Pakai Sabun.

“Untuk kegiatan Fekon Berbagi dilaksanakan di Sub Dusun Tombiobong Masyarakat Adat Loinang,” ujar Andi Arman Andiyona, Rabu 17 Juli 2024.

Selain itu, kegiatan yang berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) tersebut, juga dilaksanakan Ramah Tamah yang dihadiri langsung oleh Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidulah.

Pada kesempatan itu, Rektor memberikan apresiasi atas suksesnya kegiatan tersebut.

“Ucapan terimakasih kepada desa, birokrasi fakultas dan panitia yang sudah turut mensukseskan kegiatan ini,” ucap Arman.

Kegiatan ditutup dengan pemberian piagam penghargaan kepada Kepala Desa Maleo Jaya oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fekon Untika Luwuk. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *