banner 728x250

SMAN 2 Luwuk Gelar Aksi Kemanusiaan, Bantu Korban Bencana Banjir Gorontalo

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI– SMAN Negeri 2 Luwuk (Smanda) , Menggelar aksi penggalangan dana bantu masyarakat gorontalo yang tertimpa musibah bencana banjir, Minggu 13 Juli 2024.

Aksi penggalangan dana tersebut merupakan kolaborasi antara pengurus Osis Abra Satva Mahesta (Kilauan kejujuran, kekuatan kepemimpinan), Pramuka Ketapang (KEren TAngguh penoPANG), dan PMR Wira Merapi (MErajut RAsa Peduli Insani) SMAN 2 Luwuk.

Kepala Sekolah SMAN 2 Luwuk, Satria Atmei Badoo S.Pd menjelaskan selama dua hari ke depan dari tanggal 13-14 Juli 2024 osis, bersama Pramuka dan PMR SMAN 2 Luwuk akan melangsungkan Aksi Penggalangan Dana .

“Kegiatan ini sebagai penanaman kepekaan dan kepedulian sosial yang tinggi bagi sesama manusia sejak dini, Dengan harapan ketika mereka berada di tengah-tengah masyarakat sudah terlatih dan terbiasa berbagi dengan sesama,” Jelasnya

Kegiatan tersebut Kata Satria Sapaan Akrabnya, langsung di dampingi oleh Idris Moh Saleh S.Pd selaku pembina pramuka serta pembina osis, PMR dan kesiswaan SMAN 2 Luwuk.

Penggalangan dana SMAN 2 Luwuk dilakukan di beberapa titik lampu merah yang ada dikota luwuk banggai antara lain, Lampu Merah Kelurahan Karaton, lampu merah yang berada di jln Ahmad Yani, Lampu merah yang berada di Jl S Supratman, dan pertigaam Korem 1308 Luwuk.

Satria Juga mengatakan, pada Hari pertama donasi yang berhasil di kumpulkan sebesar Rp.6,135.000, dan akan disalurkan ke rekening bantuan yang sudah di tentukan.

Kepala Sekolah Beserta keluarga besar SMAN 2 Luwuk juga mengucapkan, banyak terimakasih kepada Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Banggai, atas seluruh bantuan yang telah diberikan.

“Insyaallah bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban dari korban bencana banjir GORONTALO ini,” imbuhnya

Diketahui Provinsi Gorontalo di beberapa Wilayah sedang tertimpa musibah bencana banjir, akibat Hujan yang terus menguyur kota gorontalo. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Sang Maha Kuasa.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *