banner 728x250

Babinsa Kodim 131 Morowali Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor di Kecamatan Mamosalato

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI – Babinsa Koramil 1311-06/Bungku Utara Serda Deni Sugiantoro Yang mewakili Danramil turut menghadiri rapat Koordinasi Lintas Sektor bertempat di Aula Kecamatan Mamosalato, Desa Tanasumpu, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara.

banner 728x250

Kegiatan ini turut  dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Dinas Kesehatan Daerah Morowali Utara, Camat Mamosalato, Kapolsubsektor Mamosalato, Kepala KUA Mamosalato, serta Kepala Desa dan perwakilan kader kesehatan desa se-Kecamatan Mamosalato.

Serda Deni Sugiantoro, yang mewakili Danramil 1311-06/Bungku Utara, menyampaikan pentingnya sinergi antar sektor dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kerja sama lintas sektor ini adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Mamosalato. Kami berharap, melalui koordinasi yang baik, kita dapat mengatasi berbagai tantangan yang ada,” ujar Serda Deni Sugiantoro dalam sambutannya.

Pihak Koramil sangat mengapresiasi inisiatif dari semua pihak yang terlibat dalam rapat koordinasi lintas sektor ini.

“Dengan adanya kerja sama yang solid antara pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan sejahtera. Kami dari TNI akan selalu mendukung upaya-upaya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal kesehatan,”ujarnya

Koramil  juga mengajak mari bersama-sama bekerja keras, saling mendukung, dan menjaga koordinasi yang baik demi kemajuan Mamosalato***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *