banner 728x250

Morut Hadirkan Sejumlah Produk Unggulan Pada AEO di JCC, Wakil Presiden Terpilih Kunjungi Stand Morut

  • Bagikan
Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Saat Mengunjungi Stand Morowali Utara Di JJC [Foto:Istimewa]
banner 468x60

JAKARTA, RADAR SULAWESI – Morowali Utara (Morut) menghadirkan sejumlah produk unggulan pada Apkasi Otonomi Expo (AEO) di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 10-12 Juli 2024.

Wakil Presiden terpilih Gibran saat berkeliling stand pameran yang ada terhenti di Stand Morowali Utara beberapa saat.

“Apa ini ? “ tanya Gibran melihat kotak bening acrylic yang menyolok dibagian depan stand pameran.
“Ini ferro nikel, hasil produk PT GNI Bunta pak,” jawab Krismanto yang saat itu berada dibelakang produk pameran yang ditanyakan.

Kehadiran dan perhatian yang ditunjukkan Gibran walau hanya dalam hitungan menit direspon cepat Dinas Penamaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Morowali Utara yang menjadi penanggung jawab pameran dengan menyerahkan kenang-kenangan plakat Kabupaten Morowali Utara.

“Kami memang menyiapkan 10 plakat bagi tokoh tokoh penting yang berkunjung ke stand Morut. Tapi kami tidak sangka kalau pak Gibran ternyata singgah dan sempat berinteraksi,” jelas Armansyah Abd Pattah selaku Kadis DPMPTSP.

DPMPTSP merupakan penanggung jawab kegiatan pameran dibantu Dinas Pariwisata, Dinas Perdagangan Industri dan Koperasi.

Selain Ferro Nikel, materi pameran Morut juga menampilkan sejumlah hasil UMKM seperti Madu, Kopi Soyojaya, Abon bandeng juga sejunlah hasil hutan berupa contoh kayu yang dimiliki Morut serta Rotan.

Pameran AEO merupakan kegiatan tahunan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) bertujuan mendorong tren pertumbuhan ekonomi daerah melalui sarana promosi lewat pameran.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *