banner 728x250

Bupati Morowali Utara Temui BNN Pusat, Serangkaian Permohonan Bangun Kantor Di Morut

  • Bagikan
Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi, diterima Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Polisi Martinus Hukom
banner 468x60

JAKARTA, RADAR SULAWESI – Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi, diterima Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Polisi Martinus Hukom. Rabu 10 Juli 2024.

Dalam pertemuan penting yang berlangsung di Ibu Kota Jakarta, Bupati Delis menyerahkan surat permohonan agar BNN membuka kantor Badan Narkotika Kabupaten (BNK) dan membangun kantor BNK di lahan yang sudah disiapkan.

banner 728x250

“Lokasi pendirian kantor BNK Morowali Utara telah disediakan oleh pemerintah daerah,” ujar Delis yang memimpin Morut sejak 30 April 2021 dengan visi Morut Sehat, Cerdas dan Sejahtera (SCS) itu.

Bupati berharap dengan memiliki Kantor BNK di Morut,  BNN akan semakin efektif dalam memberantas peredaran Narkoba yang makin meresahkan masyarakat Morut.

Kepala BNN Komjen Polisi Martinus Hukom merespon sangat positif permohonan pemerintah daerah Morut dan berjanji secepat mungkin akan meninjau lokasi pembangunan kantor BNK.

“Kami juga akan memberikan atensi serius terhadap pemberantasan peredaran narkoba di daerah penghasil nikel itu,” kata jenderal polisi bintang tiga itu. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *