banner 728x250

Ratusan Siswa Baru, Ikuti MPLS Di SMAN 2 Luwuk

  • Bagikan
167 Siswa Baru SMAN 2 Luwuk, Saat Mengikuti MPLS [Foto:AndikaKasimunRadarsulawei]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI –Seluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Banggai, Sedang melangsungkan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Sebanyak 167 Siswa baru ikuti kegiatan MPLS di SMA Negeri 2 Luwuk. Senin 8 Juli 2024

banner 728x250

Ketua Panitia MPLS SMAN 2 Luwuk, Dra Wahyuni S.H,M.Pd menjelaskan, kegiatan MPLS yang di gelar oleh Pihaknya akan berlangsung selama Tiga Hari, dari tanggal 8 – 9 Juli 2024.

“Kegiatan ini akan digelar salama tiga Hari kedepan” Jelasnya pada awak media saat ditemui di ruangannya.

MPLS tersebut mengusung tema Pengetahuan adalah kekuatan, kekuatan adalah karekter. serta berlangsung di Aula Sekolah SMAN 2 Luwuk.

Dra Wahyuni juga mengatakan pada kegiatan tersebut, diisi dengan beragam materi yang dibawakan langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V, yang diwakili oleh pengawas pembina

“Hari pertama MPLS kami melalukan Upacara pembukaan Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan guru-guru serta di lanjutkan dengan materi,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, pada kegiatan Awal ini siswa-siswi mendapatkan 3 materi yang pertama yakni materi Wawasan Wiata Mandala yang dibawakan langsung oleh kepala SMAN 2 Luwuk, Satria Atmei Badoo S.Pd.

Kemudian materi kedua dibawakan langsung oleh Kapala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V, yang diwakili oleh pengawas pembina Aminullah, materi yang dibawakan tentang kebijakan pemerintah dalam bidang pendidikan.

Dan materi yang Ketiga dibawakan langsung oleh Wakase Bidang Kurikulum Sarifudin B Hamada materi tentang kurikulum merdeka.

Dra Wahyuni juga menyampaikan yang mengikuti MPLS ini sebanyak 167 terdiri dari 82 siswa dan 85 Siswi.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *