banner 728x250

Membanggakan !! Astri Anjani Sarbono,Siswi SMAN 2 Luwuk, Wakili Sulteng Dalam Ajang Jambore Nasional Generasi Hijau Di Kalimantan

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Membanggakan Astri Anjani Subono, Ketua Osis (Ketos), SMAN 2 Luwuk, Wakili Sulawesi Tenggah Dalam Ajang Jambore Nasional di kalimantan Selatan.

banner 728x250

Prestasi yang ia torehkan sejak awal tahun 2024, yang mana Anjani menyabet kategori Pelopor Baca Muda pada ajang pemilihan Duta Siswa Nasional Di Medan Sumatra Utara, beberapa bulan lalu.

Kepala Sekolah, Satria Atmei Badoo menjelaskan setelah berhasil menyabet kategori pelopor Baca Muda, Kini Astri Anjani Sarbono Kembali terpilih mewakili Sulteng dan satu-satunya utusan dari kab banggai yang akan mengikuti Jambore Nasional Generasi Hijau Pada bulan September 2024 Mendatang.

“Di tahun 2024 ini juga Astri Anjani kembali terpilih mewakili Provinsi Sulawesi Tengah dan satu-satunya wakil dari Kabupaten Banggai, dari 5 perwakilan Sulteng, Anjani Salah Satunya,” Jelas Kepsek Pada Awak Media ini melalu Via Whatsapp.

Satria Atmei Badoo juga Berharap, Bahwa Prestasi-Prestasi yang sudah diraih ini dapat menjadi modal utama, ketika nanti mereka duduk dibangku kuliah nanti.

Ia juga menyampaikan, kepada siswa-siswi yang berprestasi agar jangan berpuas diri dengan apa yang sudah dicapai saat ini, terus berbuat terbaik untuk sekolah SMAN 2 LUWUK.

“Dan untuk siswa yg lain SMAN 2 LUWUK akan selalu memberikan dukungan bagi yg ingin berprestasi di bidang apa sajA,selalu untuk memberikan rasa bangga bagi SMAN 2 Luwuk “ujarnya.

Nasional Generasi Hijau, merupakan program tahunan Green Generation yang mempertemukan pelajar terbaik dari 38 Provinsi di Indonesia yang peduli terhadap lingkungan untuk membangun perubahan lingkungan

Diketahui Astri Anjani Sarbono merupakan Siswa Kelas XII Mipa SMAN 2 Luwuk, Sekaligus Ketua Osis.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *