banner 728x250

Babinsa Kodim 1311 Morowali Silaturahmi Dengan Ketua Kelompok Tani Desa Tambarabone.

  • Bagikan
Babinsa Koramil 1311-06 Bungku Utara, Silaturahmi Dengan Ketua Kelompok Tani di Desa Tambarabone [Foto:Istimewa]
banner 468x60

.

MOROWALI, RADARSULAWESI – Anggota Babinsa Koramil 1311-06/Bungku Utara, Praka Banti, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ketua Kelompok Tani di Desa Tambarabone, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara. Senin 8 Juli 2024

Example 300x600

Dalam pertemuan tersebut, Praka Banti menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk mengetahui kondisi para petani yang berada di wilayah binaannya.

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan ketahanan pangan di wilayah tersebut terus terjaga dengan baik, sekaligus mendukung program-program pemerintah yang berkaitan dengan sektor pertanian.

Praka Banti mendengarkan aspirasi serta masukan dari para petani, termasuk kendala-kendala yang mereka hadapi selama ini dalam proses bercocok tanam dan produksi pertanian.

“Kami ingin mengetahui secara langsung apa saja yang menjadi hambatan para petani, sehingga kami dapat mencari solusi bersama untuk meningkatkan hasil pertanian di wilayah ini,” ujar Praka Banti.

Lebih lanjut, Babinsa Praka Banti menegaskan pentingnya menjaga komunikasi dan kerjasama antara pihak TNI dan komunitas petani.

“Kerjasama yang baik antara TNI dan petani sangat penting untuk menciptakan ketahanan pangan yang kuat dan mendukung kesejahteraan masyarakat di daerah ini,” Ujarnya

Ketua Kelompok Tani Desa Tambarabone menyambut baik kunjungan Babinsa dan mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan.

“Kami berharap dengan adanya komunikasi yang baik ini, semua kendala yang kami hadapi dapat terselesaikan dan hasil pertanian kami dapat meningkat,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas Babinsa dalam membina wilayah dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya di bidang pertanian.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *