banner 728x250

Borong Medali Emas, KKI Morut Keluar Sebagai Juara Pada Ajang Karateka Bupati Poso

  • Bagikan
banner 468x60

POSO RADAR SULAWESI – Kushin Ryu M Karatedo Indonesia (KKI) Morowali Utara (Morut) menjadi peraih medali terbanyak pada Kejuaraan Karate Bupati Poso yang berlangsung sejak Jumat 5-7 Juli 2024.

Example 300x600

Kegiatan tersebut berakhir pada Minggu 2 Juli di sore hari serta giat tersebut berlangsung di GOR Kasintuwu Poso.

Kontingen Karate KKI Morut berhasil meraih sebanyak 7 medali emas, 6 medali perak dan 7 medali perunggu.

Sementara tuan rumah Dojo Poso berada di tempat kedua dan ketiga, masing masing Dojo Bushido Poso 7 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu, sementara Inkai Kota Poso 5 medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu.

Atas keberhasilan ini, Piala Bupati Poso yang baru pertama kali dilakukan dibawa pulang ke Morowali Utara. Penyerahan Piala bergilir dilakukan Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Poso Henry Padaga mewakili Bupati Poso kepada Ketua KKI Morut, Pitos Lameanda.

“Ini adalah buah dari keseriusan kohai dari berbagai dojo di Morowali Utara yang memanfaatkan eaktu liburnya dengan mengadakan latihan bersama di Kolonodale”Ucap Pitos Lameanda usai acara penutupan kejuaraan.

Ia juga menyampaikan Terima kasih kepada semua orangtua kohai yang bahkan mengawal anak anaknya bertanding ke Poso, kepada pemerintah kabupaten Morut khususnya bapak bupati, kepada Senpai David yang menjadi kepala pemusatan latihan dan senior senior kami di Morut serta teman teman media yang selama ini bersama kami.

“Proses tidak mengkhianati hasil,” ujarnya

Diketahui Kejuaraan ini sendiri diikuti perguruan karate maupun dojo yang berasal dari Kabupaten Poso, Tojo Una Una, Donggala, Luwuk dan Morowali Utara.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *