banner 728x250

Ketua TP PKK Morut, Jamu Makan Malam Uskup Manado.

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI– Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Morowali Utara (morut) Febriyanthi Hongkiriwang, menjamu makan malam Uskup Manado Mrg. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.Sc.

Example 300x600

Mrg. Benedictus bersandang ke kediaman Ketua TP PKK ,Desa Tinompo Kecamatan lembo, bersama rombangannya Pada Jumat 5 Juli 2024.

Dalam kunjungan tersebut yang mendampingi uskup di antaranya Pastor Gereja Katolik Paroki Santa Maria Bunda Penolong Beteleme Fanny Stefanus Manengkey, M.Sc, serta Staf Khusus Bupati Morut Victor Tamehi.

Ketua TP PKK mengucapakan banyak terimakasih sudah meluangkan waktu untuk bisa datang ke kediaman mereka.

“Terima kasih sudah meluangkan waktu datang ke tempat kami,” kata istri Bupati Morut itu sambil mempersilakan menikmati makan malam saat itu.

Dalam momen tersebut tidak hanya makan malam tetapi dilanjutkan dengan berbincang-bincang dengan penuh sukacita dan kedamaian.

Diketahui Uskup Manado berada di Morut beberapa hari ini, untuk menghadiri sejumlah agenda kegiatan yang akan di adakan di morut.

Salah satu kegiatan yang di sebutkannya yaitu meresmikan gedung gereja Stasi ST Yakobus di Desa Mandula, Kecamatan Lembo Raya.

banner 325x300
Penulis: Marson KasioEditor: Andika Kasimun
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *