banner 728x250

Unismuh Luwuk Layanan Balut, Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024-2025

  • Bagikan
banner 468x60

BALUT, RADAR SULAWESI– Kabar gembira buat masyarakat Banggai Laut (Balut), yang ingin melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah, Kini Kampus Hijau Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai Kampus Layanan Balut Buka pendaftaran Mahasiswa Baru (Maba).

Example 300x600

Calon Maba tidak perlu lagi jauh-jauh untuk mendaftar ke Luwuk, Karena pendaftaran tersebut bisa langsung datang ke kampus III Unismuh Luwuk yang berada di Jl Poros – Desa Lampa, Kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai Laut.

Pengelola Kampus III Unismuh Luwuk, Karim menjelaskan calon maba bisa melakukan pendaftaran melalui online ataupun offline

“Calon Maba bisa mendaftar secara online dengan masuk pada link pendaftaran unismuh luwuk kemudian bisa secara offline nanti datang saja ke kampus III nanti kami bantu cara pendaftarannya” jelasnya.

Karim Juga mengatakan, Kampus layanan Banggai laut, hanya menyediakan kelas ektensein atau kuliah jarak jauh, untuk jadi perkuliahan hanya dua hari Sabtu dan Minggu.

“Kampus Unismuh Luwuk layana balut, hanya Menyediakan Kelas Extensein atau kuliah sabtu dan minggu, apabila calon mahasiswa banggai laut ingin kuliah kelas reguler bisa langsung ke kampus induk yang ada di kota luwuk” ujarnya

Pendaftaran calon maba dibuka dari bulan maret sampai bulan agustus 2024, dengan waktu pelayanan dari pukul 15.00 sampai dengan 17.00 Wita.


Adapun persyaratan yang harus disiapkan yakni •Scan PDF Ijazah / SKHU Sementara.
•SCAN PDF Transkip Nilai Legalisir.
•Scan PDF KTP dan FC KK.
•Pas Foto 4 X 6 PDF.
•Membayar Biaya Pendaftaran.

Info pendaftaran bisa langsung ke kampus III Unismuh Luwuk yang berada di Jl Poros Desa Adean, atau bisa hubungi langsung Pengelola kampus, Pak Karim dengan no telepon 0813-4107-4333.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *