banner 728x250

Pererat Hubungan Dengan Masyarakat Babinsa Kodim 1311, Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Maralee

  • Bagikan
banner 468x60

MOROWALI, RADAR SULAWESI – Sersan Satu Pamilu, Babinsa dari Kodim 1311/Morowali Koramil 03/Petasia melaksanakan kegiatan silaturahmi ke wilayah binaannya di Desa Maralee, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara. Senin 1 Juli 2024.

Sertu Pamilu menyatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat keakraban dan sekaligus mengecek kondisi warga desa. Menurut Babinsa bahwa Silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat serta memastikan situasi dan kondisi di wilayah binaan tetap baik dan kondusif.

“Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, tetapi juga untuk mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, dan kebutuhan warga. Kami ingin memastikan setiap warga merasa diperhatikan dan mendapatkan pelayanan yang baik dari kami. Ini adalah bentuk pengabdian kami kepada masyarakat” ujarnya.

Masyarakat Desa Maralee menyambut baik kehadiran Sertu Pamilu dan menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Babinsa. Mereka merasa terbantu dan terayomi dengan adanya kunjungan dan perhatian dari TNI, khususnya dari Kodim 1311/Morowali.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat Desa Maralee semakin harmonis, sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Kodim 1311/Morowali berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan positif yang bermanfaat bagi kesejahteraan dan keamanan bersama.

Sertu Pamilu menegaskan pentingnya kegiatan seperti ini untuk memperkuat ikatan antara TNI dan masyarakat.

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu cara kami untuk selalu hadir di tengah masyarakat, mendengarkan dan memahami kebutuhan mereka, serta memastikan bahwa kami selalu siap membantu dan melayani,” ujarnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *