banner 728x250

Kapolres Morut Potong Nasi Tumpeng, Simbol Syukur HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI -Bertempat di Pelataran Kantor Bupati Morowali Utara Kecamatan Petasia, Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, berlangsung dengan Hikmat, Senin 1 Juli 2024.

banner 728x250

Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi. MARS, bertindak sebagai inspektur upacara. Walaupun dengan suasana gerimis, tidak menghilangkan semangat para peserta upacara tersebut.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas kiprah Polri selama 78 tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto. S.I.K., M.H. berterima kasih kepada Bupati Morowali Utara atas kesempatannya, i dan dukungan penuhya terhadap Polres.

“Sehingga pelaksanaan Ulang tahun Bhayangkara ke 78 bisa terlaksanakan di Pelataran Kantor Bupati dengan aman dan lancar, walau hujan gerimis menguyur, tidak menjadi halangan.”ungkapnya

Kapolres juga menyampaikan bahwa tugas kami adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,memelihara Kamtibmas dan juga menegakkan hukum.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *