banner 728x250

Kontingen Pesparawi Asal Morut, Resmi Bertolak Ke Kota Air Luwuk Banggai

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI – Kontingen Pesparawi Kabupaten Morowali Utara (Morut) yang hendak mengikuti lomba Paduan suara gerejawi tingkat propinsi Sulawesi Tenggah, hari ini bertolak dari Morut ke Kota Luwuk Kabupaten Banggai, Minggu 30 Juni 2024.

Kontingen Pesparawi, di berangkatkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Morut dengan KM Dolosi yang melayani lintasan Pelabuhan Kolonodale (Kodal) ke Pelabuhan Baturube (Siliti).

Sesampainya kontingen di pelabuhan saliti kemudian mereka melanjutkan perjalanan ke kota air, Luwuk Banggai dengan sejumlah mobil yang telah di siapkan oleh panitia.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan kabupaten morut Krispen Massu S.STp yang juga selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, segala persiapan sudah di lakukan dengan matang sejak beberapa bulan lalu.

“Sehingga ketika saat pemberangkatan tidak ada lagi kendala, semua berjalan lancar, tinggal menyesuaikan saja dengan sesama kontingen agar semua berjalan lancar,” Jelasnya.

Lomba Pesparawi tingkat Propinsi yang ke VIII itu, yang akan di helat  pada  tanggal 1 hingga 4 Juli 2024 mendatang, kabupaten Morowali Utara sendiri mempersiapkan kontingennya dengan mengikuti semua lomba.

Adapun Lomba yang diikuti yakni, Paduan Suara Anak (PSA), Paduan Suara Remaja Pemuda (PSRP), Paduan Suara Wanita (PSW), Paduan Suara Pria (PSP), dan Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC).

Dalam sambutan Bupati Morowali Utara Dr dr Delis Julkarson Hehi Mars, pada saat ibadah pelepasan, Jumat 28 Juni 2024, menyampaikan selamat kepada seluruh kontingen Pesparawi yang hendak bertanding ke kota air Luwuk kabupaten Luwuk Kabupaten Banggai.

Ia Juga Berpesan “yang mana puji pujian yang kita akan sampaikan adalah demi kemuliaan nama Tuhan” pesannya.

Delis Julkarson Hehi Mars juga mengatakan, Persiapkan fisik dan jaga kesehatan kalian ,selama berada di Luwuk Banggai.

“Jaga Staminah Istirahat yang cukup agar kondisi tubuh bisa Fit dan kuat dalam menghadapi pertandingan nantinya” ujarnya

Ia Juga berharap, semoga harapan kita semua bisa mendapatkan juara umum di tingkat propinsi hingga ke tingkat Nasional nantinya akan di selenggarakan di Papua tahun 2025, tutupnya***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *