banner 728x250

KKI Morut Siapkan Puluhan Karateka, Perebutan Piala Bupati Poso

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI – Kejuaraan Piala Bupati Poso, dalam ajang Kushina Karatedo Indonesia (KKI), akan segera berlangsung pada 5 sampai 7 juli 2024 mendatang.

Dalam menyambut Kejuaraan tersebut Tim KKI Morowali Utara (Morut), siapkan puluhan karateka, guna memperebutkan Piala Bupati Poso dalam ajang yang bergengsi ini.

Ketua KKI Morut, Pitosmo Lameanda, mejelaskan, setelah menerima undangan dari pihak panitia pelaksana, pihaknya memutuskan untuk mengumpulkan seluruh karateka yang berada di morut, guna mempersiapkan diri dalam mengikuti ajang KKI.

“Sesuai undangan dari panitia pelaksana pertengahan bulan Juni kami memgundang pengurus dojo yang ada di Morut, selanjutnya kami putuskan untuk mengumpulkan karateka kita yang kebetulan sedang libur sekolah untuk latihan bersama di Kolonodale selama satu minggu,” jelasnya.

Dalam kesempatan terpisah, Bupati Morowali Utara Delis Djulkerson Hehi berharap kesempatan ini bisa digunakan karateka Morut menambah pengalaman dan jam bertanding.

“Pemkab selalu mendukung kegiatan positif seperti ini. Apalagi saya melihat mereka yang berlatih rata rata masih duduk dibangku sekolah, ini menjadi aset bagi Morowali Utara sesuai visi misi kami. Atlet yang berprestasi hanya bisa lahir dari kondisinya yang sehat dan memiliki kecerdasan dalam bertanding,” Ujarnya.

Diketahui Latihan bersama diikuti 30 karateka KKI yang berasal dari Kecamatan Lembo Raya, Lembo dan Petasia, latihan ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari. Serta langsung diawasi oleh David Lameanda dan sejumlah klarateka senior KKI.

Rombongan karateka KKI Morut dikabarkan berangkat ke Poso pada hari Rabu 3 Juli 2024 Mendatang.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *