banner 728x250

Hari Terakhir Workshop Penyusunan Pelaporan BKD pada Aplikasi SISTER Di Unismuh Luwuk, Berjalan Dengan Sukses

  • Bagikan
banner 468x60

Luwuk, Radar Sulawesi – Workshop Penyusunan Pelaporan Beban Kerja Dosen (BKD),pada Aplikasi Sistem Informasi Sumberdaya Terintegrasi (SISTER), yang diikuti oleh Dekan dan Dosen Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk, berjalan dengan sukses.

Example 300x600

Kegiatan Workshop penyusunan pelaporan BKD, pada aplikasi sister berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 27 – 28 Juni 2024, serta berlangsung di Gedung Pasca sarjana Unismuh Luwuk.

Kegiatan Workshop Tersebut, diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XVI juga diikuti peserta utusan perguruan tinggi swasta lainnya di Sulteng melalui via daring atau online.

Rektor Unismuh Luwuk, Dr Sutrsino K Djawa S.E,.MM, Menjelaskan pelaksanaan Workshop merupakan kewajiban semua dosen guna menuju platform satu data.

“Ini kewajiban semua dosen terkait Desiminasi dan pemuktahiran data dosen menuju platform satu data” jelasnya pada awak media Radar Sulawesi.

Ia juga mengatakan, pelaksanaan Workshop penyusunan pelaporan BKD, pada aplikasi sister berlangsung dengan lanjar.

“Alhamdulilah Sudah selsai, dan lancar” ujarnya

Dr. Sutrsino K Djawa juga mengharapkan, dengan kegiatan tersebut. Seluruh dosen dapat meningkatkan Profesional sebagai dosen.

“Harapan saya mudah2an dengan workshop bisa meningkatkan profesional dosen” harapnya

Diketahui terdapat, dua agenda kegiatan yang sudah dilaksanakan yakni Workshop Penyusunan BKD pada Aplikasi SISTER dan Diseminasi Layanan Dosen tentang Pemutakhiran data dan Pengelolaan Kinerja Akademik Dosen.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *