banner 728x250

Fakultas Pertanian Unismuh Luwuk, Menggelar Kuliah Pakar Edukasi Praktis, Bersama JOB Tomori

  • Bagikan
banner 468x60

Luwuk Radar Sulawesi – Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai, Menggelar Kuliah Pakar, edukasi praktis, Bersama JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi.

Kuliah pakar tersebut mengusung tema “Edukasi Pertanian Organik,” dan giat tersebut berlangsung di Ekowisata Burung Hantu Desa Sumberharjo, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Kamis 27 Juni 2024

Dekan Faperta Unismuh Luwuk, Rosilawati S.P., M.P. Mengatakan, adapun yang menjadi Narasumber pada kegiatan tersebut, dibawakan Langsung oleh Pertamina Region 4 Serta JOB Tomori.

“Kegiatan Kuliah pakar dibawakan langsung oleh Pertamina Region 4 Serta JOB Tomori,” Jelas Dekan Faperta, pada awak media Radar Sulawesi.

Rosilawati S.P., M.P. Juga mengharapkan, dengan berlangsungnya kuliah edukasi praktis tersebut, dapat menjadikan Mahasiswa yang kreatif,inovatif di bidang Pertanian.

“Harapannya dapat menjadikan mahasiswa yg benar-benar paham, kreatif dan inovatif di bidang Pertanian,” harapnya.

Lanjut ia, tidak hanya menjadikan mahasiswa yang kreatif tetapi, mahasiswa juga di harapkan dapat memahami bagaimana cara teknik pengelolaannya, terkhusus pada bidang pertanian organik.

Diketahui kegiatan tersebut diikuti sebanyak 65 Mahasiswa Faperta Unismuh Luwuk, yang juga sedang melangsungkan Praktik Pengenalan Lapangan (PPL) di desa Sumberharjo, Kecamatan Moilong.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *