banner 728x250

169 Peserta Pesparawi Tingkat Propinsi Asal Morowali Utara Siap Berlaga

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI – Pemerintah Daerah Morowali Utara akan memberangkatkan kontingen Pesparawi tingkat propinsi Sulawesi tengah di kabupaten Luwuk Banggai yang akan di helat  pada  tanggal 1 sampai 4 Juli 2024.

Dalam laporan ketua panitia Krispen Massu menyampaikan ada 169 peserta paduan suara Tahun 2024 yang akan mengikuti kegiatan pada lomba Pesparawi tingkat propinsi di Kota Air Luwuk.

banner 728x250

Adapun peserta dimaksud peserta sebanyak 148 orang dan pendamping 21 orang. Yang telah melakukan persiapan sejak Maret sampe Juni atau selama 4 bulan.

Kontingen tersebut akan berangkat pada Minggu 30 Juni dari Pelabuhan Kolondale Saliti dan lanjut ke Luwuk dan selanjutnya Senin mengikuti technical metting dan pada Selasa akan berlangsung pembukaan secara seremonial kemudian di lanjutan dengan kegiatan sampai pada tanggal 4 juli nantinya.

Dalam sambutan ketua harian LPPD kabupaten J. Larope menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini bupati yang telah mendukung, sekaitan dengan pelaksanaan Pesparawi tahun 2024 ini.

“Support dari pemerintah daerah dan juga semua pihak yang ada termasuk Panitia, kami yakin dari lima kategori lomba yang kita bisa ikut semua berharap kita bisa menjadi juara umum” tuturnya

Dimana mulai dari persiapan demi persiapan yang telah di lakukan di gereja geraja secara khusus kepada jemaat eklesia dan bukit zaitun yang telah memberikan kesempatan untuk bisa menampilkan paduan suara dalam persiapannya.

Selanjutnya secara spritual dan secara materi semua peserta telah siap mengikuti lomba, terimakasih atas dukungan ini, teristimewa doa yang telah di panjatkan demi kontingen ini.l, tutur ketua harian. Dalam sambutan bupati lebih awal menyampaikan selamat kepada seluruh kontingen Pesparawi yang akan  bertanding ke kota air Luwuk dan dalam acara pelepasan kontingen kabupaten Morowali Utara saat ini, kami sangat mengapresiasi dimana telah melakukan tahapan persiapan yang luar biasa yang telah dilakukan LPPD dalam menghadapai paduan Suara ini.

Selalu kami titipkan pesan yang kita nyanyikan ini adalah pujian kepada Tuhan yang berangkat dari hati nurani dan penting bagi kita yang lebih adalah kesiapan hati dalam melapangkan hati dan perlu mengintropeksi diri, dimana kalau ada rasa dengki iri hati semua bisa menjadi penghalang akan pujian kita yang hendak dinaikan ke hadapan Tuhan. Persiapkan fisik dan jaga kesehatan kalian, istirahat yang cukup agar fisik bisa kuat dalam menghadapi pertandingan nantinya, tutur bupati di hadapan para peserta paduan suara.

“Kita semua berharap bisa dapat juara umum di tingkat propinsi ini, dan itu semua tak terlepas dari Doa Seluruh Masyarakat Morowali Utara. Keluarkan potensi yang anda miliki, dan untuk segala sesuatunya telah di siapkan, mulai dari uang saku, uang makan, operasional, hotel, dan transportasi telah di siapkan panitia untuk kebutuhan selama kegiatan ini berlangsung” tutupnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *