banner 728x250

Satu Villa Milik Warga Kilongan, Di lahap Si jago Merah

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kebakaran kembali terjadi di Kompleks Unjulan, Keluruhan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, kali ini si jago merah melahap satu villa milik Pensiunan Pegawai Negeri Sipil di Dinas PUPR Adnan Hamsah, Senin 24 Juni 2024.

Peristiwa kebakaran itu menurut Adnan Hamsa, terjadi sekitar pukul 18:30 Wita. Hal tersebut diketahui setelah istrinya melihat api telah berkobar.

“Saat itu istri saya sedang di dapur, dan mendengar suara langka kaki yang sedang berlarian, satu menit menjelang suara itu tiba-tiba api muncul dari villa Kami,” jelas Adnan.

Kemudian Adnan mengatakan, di villa tersebut tidak di aliri listrik, tidak ada kompor ataupun barang-barang yang mudah terbakar. Di dalam hanya ada barang-barang seperti sofa, meja dan lain-lain, Sehingga  kebakaran tersebut bukan  karena Korsleting ataupun karena kompor yang tidak di matikan.

“Di dalam itu tidak ada listrik,  dan tidak ada kompor atau bahan-bahan yang muda menyebabkan api, di dalam hanya kursi, jadi kalau kebakaran tersebut berasal dari  korsleting, ataupun ada ledekan itu tidak mungkin” Tambah Adnan.

Kebakaran tersebut berhasil di padamkan oleh Damkar  luwuk, setelah menerjunkan sebanyak empat unit mobil damkar ke TKP. Dalam kejadian tersebut terlihat, pihak kepolisian , dan TNI beserta warga turut membantu memadamkan api.

Adapun penyebab kejadian ini masih belum dapat dipastikan, pihak kepolisian juga sedang dalam tahap penyeledikan, sedangkan akibat kejadian tersebut, kerugian di taksir mencapai Ratusan Juta Rupiah. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *