banner 728x250

Alumni 2002 Smantil, Turut Sukseskan Perayaan Milad Ke 35 Tahun SMAN 3 Luwuk

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Alumni Angkatan 2002 SMA Negeri 3 Luwuk, yang dikenal dengan kekompakannya, kini memadati lingkungan sekolah, dalam rangka memeriahkan perayaan milad SMA Negeri 3 Luwuk yang ke 35 tahun,  Sabtu 22 Juni 2024.

Angkatan yang diketuai oleh, Hariyadi Bola SH, bukan hanya dikenal kekompakanya tetapi,  dikenal juga dengan kesolidtannya, dalam memeriahkan Milad ke 35 tahun smantil.

Dalam perayaan Milad smantil tersebut Alumni Angkatan 2002, memenangkan beberpa lomba dalam acara milad, yang menandakan kekompakan dan kesolidtan yang masi terjaga.

Hariyadi Bola mengatakan, perayaan milad bukan hanya sekedar memeriahkan acara, tetapi dalam momen tersebut merupakan membangun rasa persaudaraan  dan merawat silaturahim.

Tak hanya sampai disitu, alumni yang sudah 22 tahun, menjadi alumni di sekolah pengerak tersebut masi tetap berkontribusi di setiap kegiatan, yang diadakan oleh pihak sekolah.

Hariyadi Bola juga mengharapkan, semoga dengan momen milad ke 35 tahun smantil , silaturahim antara angkatan selalu terjaga. serta momen untuk meningkatkan kebersamaa. 

Diketahui pada kegiatan tersebut, diikuti oleh puluhan alumni smantil, serta dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan yang diadakan oleh panitia. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *