banner 728x250

BRI Luwuk Kurban 24 Ekor Sapi dalam Momentum Idul Adha 1445 H

  • Bagikan
Proses pembagian daging kurban BRI Cabang Luwuk
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dalam rangka perayaan Idul Adha tahun ini, karyawan Bank BRI Luwuk menunjukkan kepeduliannya dengan mengurbankan total 24 ekor sapi. Acara kurban ini dilaksanakan di beberapa lokasi strategis di Kabupaten Banggai.

banner 728x250

Menurut Rahmad A.D Wardana, selaku Ketua Panitia Kurban BRI Branch Office Luwuk, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan seluruh karyawan BRI Luwuk.

“Kami berkomitmen untuk berbagi kepada masyarakat dan memperingati hari besar ini dengan berbagai kegiatan amal,” ujarnya, Selasa 18 Juni 2024.

Dari total 24 ekor sapi yang dikurbankan, 12 ekor diantaranya disembelih di Kantor Unit BRI di Kabupaten Banggai, sementara 11 ekor lainnya disembelih di Kantor Cabang BRI Luwuk. Satu ekor sapi lagi disembelih di Lapas Luwuk, sebagai bagian dari upaya kolaborasi dengan pihak Lapas dalam kegiatan sosial.

Sementara itu, Rizki Darajat selaku Pemimpin BRI Cabang Luwuk mengatakan bahwa hewan kurban tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

“Iya. Total hewan kurban tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin, dan semuanya itu dilaksanakan dengan penuh antusias dan rasa syukur oleh seluruh pekerja BRI, kegiatan ini pun di akomodir oleh Bapekis BRI Luwuk” ujarnya.

Acara kurban tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar yang mengapresiasi kepedulian BRI Luwuk dalam menyambut Lebaran Idul Adha 1445 H. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *