banner 728x250

Bupati Morut Serahkan Sejumlah Hewan Qurban Dibeberapa Tempat

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi menyerahkan bantuan sapi kurban di beberapa tempat di Morut.

Penyerahan sapi kurban itu dilakukan hingga malam takbiran pada Minggu 16 Juni 2024.

Example 300x600

Momen itu juga dilakukan Bupati Delis untuk bersilaturahmi dengan para imam masjid, panitia kurban dan tokoh masyarakat setempat.

Di Desa Korololaki, Kecamatan Petasia, sapi kurban tersebut diserahkan langsung bupati di dua tempat yakni di pemukiman daerah pantai dan di tanjung (hol).

Dari situ bupati kemudian bergeser ke Papoji Kolonodale untuk menyerahkan bantuan yang sama. Suasana itu berlangsung malam hari.

Sebelumnya, bantuan sapi kurban juga diberikan di Lapas Kolonodale. Bantuan tersebut diserahkan Budiono atas nama bupati.

Di Kecamatan Lembo dan Lembo Raya, Bupati Morut diwakili Kepala Dinas PUPR Destuber Mato’ori saat menyerahkan sumbangan sapi kurban, yakni di Desa Korobonde (Lembo) dan Desa Pontangoa (Lembo Raya).

Pada kesempatan tersebut Destuber menyampaikan salam dari bupati yang tidak sempat hadir.

“Saya mewakili pak bupati untuk menyerahkan sapi kurban ini. Beliau menitipkan salam hormat,” ujarnya.
Iman mesjif desa setempat, atas nama panitia kurban Korobonde, Ucapkan terima kasih kepada bupati.

Di Desa Onepute, Kecamatan Petasia Barat, sumbangan sapi dari bupati diserahkan oleh Kabag Kesra Set-da kabupaten Morut Bahardin Sakaria, Senin pagi. 17 Juni 2024.

Sapi kurban tersebut diterima Kepala Desa Onepute Suhardin bersama iman desa, pegawai sara serta tokoh masyarakat setempat.

Dua hari sebelumnya Bupati Delis juga secara langsung menyerahkan sapi kurban di Masjid Al-Ikhsan Desa Peleru, Kecamatan Mori Utara dan di Masjid Quba, Dusun Koromonto Desa Ensa, Kecamatan Mori Atas. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *