banner 728x250

Turnamen Lokal “Mayumba Cup 2024” Resmi Dibuka Bupati Morowali Utara

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Turnamen lokal “Mayumba Cup 2024” yang disponsori oleh Karang Taruna Karya Muda Desa Mayumba resmi dibuka pada Jumat, 15 Juni 2024, oleh Bupati Morowali Utara, DR, dr, Delis J. Hehi, MARS.

Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Morut, Jhon Fikles Pehopu dan Gems Saino, serta sejumlah tokoh penting lainnya termasuk Unsur Tripika Kecamatan Mori Utara, para kepala desa dari Kecamatan Mori Utara dan Mori Atas, atlet dari 16 tim, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Delis J. Hehi memberikan apresiasi tinggi kepada Karang Taruna Karya Muda Desa Mayumba atas penyelenggaraan turnamen ini. “Kita sangat menyambut positif kegiatan seperti ini, tidak hanya untuk melihat potensi dan bakat olahraga generasi muda kita, tetapi juga untuk menciptakan generasi muda yang sehat di bumi Teponasa Aroa yang kita cintai,” ujar Bupati Delis.

Turnamen ini, menurut Bupati, memiliki tujuan mulia yakni membangun tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar pemuda di Kecamatan Mori Utara dan Mori Atas. “Saya berpesan agar seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Meraih juara itu penting, tetapi proses menjadi juara tidak kalah penting,” tambahnya.

Bupati Delis juga berharap rangkaian pertandingan ini dapat berjalan dengan baik dan aman, sehingga bisa meningkatkan silaturahmi dan tali persaudaraan antar generasi muda di wilayah tersebut. “Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta Turnamen Lokal Mayumba Cup 2024,” tutupnya.

Dengan semangat persatuan dan sportivitas, diharapkan Mayumba Cup 2024 akan menjadi ajang kompetisi yang tidak hanya mencari juara, tetapi juga mempererat persaudaraan dan membangun generasi muda yang sehat dan berprestasi.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *