banner 728x250

H.Djira K, S.Pd., M.Pd Buka Rakor Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Kabupaten Morowali Utara

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Pemerintah Kabupaten Morowali Utara menggelar Rapat Koordinasi  Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Tahun 2024, Rapat Koordinasi ini dibuka Wakil Bupati H.Djira K S.Pd., M.Pd, bertempat di Ruang Pola Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Morowali Utara,  Rabu 8 Juni 2024.

Hadir Wakil Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Tengah Budi Hamdani, Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Utara Ir. Musda Guntur MM., selaku Koordinator Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Kabupaten Morut dan para Pimpinan OPD serta pihak lainnya yang menjadi anggota TPKAD Kabupaten Morowali Utara. 

Wakil Bupati H. Djira K S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan bahwa TPAKD adalah Forum Koordinasi bagi Lembaga Pemerintah dan pemangku kepentingan terkait untuk mempercepat akses keuangan di Daerah dalam mendukung kelancaran pengawasan serta mendukung pertumbuhan ekonomi  dan meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

“Adapun tujuan dari terbentuknya tim percepatan akses keuangan daerah ini tidak lain adalah untuk mendorong optimalisasi potensi sumber dana di daerah dalam rangka memperluas penyediaan pendanaan produktif ” ucapnya.

Kemudian, dengan hadirnya Lembaga Otoritas Jasa Keuangan di Kabupaten Morowali Utara, Wakil Bupati mengapresiasi atas keseriusan dan kesungguhan Otoritas Jasa Keuangan mengambil bagian untuk mewujudkan program Percepatan Kelancaran.

“Pengawasan dalam urusan pembangunan dan pelayanan terkait dengan penggunaan keuangan dan diharapkan dapat berkolaborasi dan berkoordinasi dengan Perangkat Daerah Kabupaten Morowali Utara,” pungkas Wakil Bupati. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *