banner 728x250

Kuota Terbatas, FEB UMLB Buka Penerimaan Maba S2 Manajemen Angkatan Ke II 2024

  • Bagikan
Gedung Universitas Muhamammadiyah Luwuk Banggai
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kabar gembira buat masyarakat Kota Luwuk yang ingin menempuh pendidikan magister, untuk Program Studi Manajemen.

Saat ini, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB), Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB), kembali membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB), Magister Manajemen Angkatan Ke II tahun akademik 2024/2025.

Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman menjelaskan, penerimaan mahasiswa baru S2 manajemen kali ini memiliki kuota terbatas. Pendafar pada angkatan ke II sudah mencapai 10 mahasiswa yang terdaftar dalam sistem PMB.

“Pendaftaran Sudah dibuka, kuotanya terbatas hanya 60 mahasiswa, untuk saat ini yang sudah terdaftar sebanyak 10 mahasiswa yang terdaftar dalam sistem PMB,” ujarnya.

Penerimaan mahasiswa baru dibuka pada bulan Juni sampai dengan Agustus 2024. Adapun persyaratan yang harus di penuhi sebagai berikut;

-Lulusan strata satu (S1)
-Biaya formulir Rp 300.000
-Biaya pendaftaran Rp.100.000
-Pas foto terbaru, ukuran 2×3 dan ukuran 4×6, masing-masing 2 lembar
-Foto copy ijazah dan transkip nilai yang di legelisir masing-masing sebanyak 2 lembar
-Foto copy kartu tanda penduduk (KTP), dan kartu kelurga 1 lembar.
-Mengisi formulir pendaftaran secara online.

“Untuk cara pendftran offline kalian bisa langsung ke fakultas ekonomi dan bisnis unismuh luwuk yang berada di jalan KH. Ahmad Dahlan, dan untuk pendaftran online bisa langsung pada link https://pmb.unismuhluwuk.ac.id,” tutupnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *