banner 728x250

Wakil Bupati Morut Jadi Inspektur Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tingkat Kabupaten Morowali Utara diperingati dalam upacara bendera di pelataran kantor bupati, Senin 20 Mei 2024.

Wakil Bupati Morut H. Djira bertindak selaku inspektur upacara diikuti para pimpinan OPD, Staf Ahli dan ASN lainnya di lingkungan Pemda Morut.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2024 membawakan tema “Bangkit untuk Indonesia Emas” membawa nilai semangat dan kekuatan bagi seluruh insan Tanah Air.

Pada kesempatan tersebut Wabup Morut membacakan sambutan tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi.

Dikemukakan, hari-hari ini kita dihadapkan pada realitas yang terpampang terang yakni kemajuan teknologi yang melesat cepat. Kita sudah memilih bukan hanya ikut-serta tetapi telah menjadi pemain penting agar dapat menggapai dunia.

“Hari-hari ini hingga dua dekade ke depan merupakan momen krusial yang akan sangat menentukan langkah kita dalam mewujudkan itu semua,” ujarnya.

Menkominfo menambahkan, saat ini kita berada pada fase kedua melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis para pendiri bangsa.

Ditegaskan, teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner.

Menteri menambahkan, kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan.

“Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa,” tambah Menkominfo. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *