banner 728x250

Pemda Bangkep Terima Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Luwuk

  • Bagikan
Sekda Bangkep Rusli Moidady (kedua dari kiri) saat berbincang dengan Kacab BPJS Ketenagakerjaan Luwuk, Banggai Muh Asrul Arif (tengah) di ruang kerjanya, Kamis 16 Mei 2024 lalu.
banner 468x60

SALAKAN, RADARSULAWESI – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima kunjungan silaturahmi Kepala Cabang (Kacab) BPJS Ketenagakerjaan Luwuk, Banggai Muh Asrul Arif.

Kedatangan Muh Asrul disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rusli Moidady di ruang kerjanya yang didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bangkep Suripto Nurdin, Kamis 16 Mei 2024 lalu.

“Atas nama Pemda Bangkep, kami menyambut baik kedatangan pak Asrul sebagai kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Luwuk, Banggai yang baru,” ucap Rusli.

Hubungan kemitraan antara pemerintah Bangkep dengan BPJS Ketenagakerjaan telah terjalin lama. Oleh karena itu, Rusli meminta kerja sama dan kolaborasi yang baik.

“Semoga kita saling berkomitmen untuk menudukung penuh kebijakan Pemda Bangkep di bawah arahan penjabat (Pj) Bupati Ihsan Basir,” ungkapnya.

Sejauh ini, pemerintah Bangkep telah menyalurkan 1.600 kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada aparatur non Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tersebar di lingkup Pemda.

Diketahui, selain mendekatkan diri dengan mitra, kunjungan BPJS Ketenagakerjaan kali ini juga dimaksudkan sebagai momentum perkenalan Kacab baru, yakni Muh Asrul Arif.

Beliau menggantikan posisi Kacab BPJS Ketenagakerjaan Luwuk, Banggai lama Mansur.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *