banner 728x250

Diskominfo Morut Gelar Kopi Morning Bersama Jurnalis

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Pemerintah Daerah Morowali Utara melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar acara kopi morning bersama sejumlah wartawan, yang berlangsung di Hotel NAYLA, Jalan Kuda Laut, Senin, 7 Mei 2024.

Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Yulius Efraim menjelaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan gagasan bersama kepala dinas dan stafnya dalam memperkuat hubungan baik dengan wartawan, yang diwujudkan dalam acara kopi morning dengan tujuan menerima masukan dan saran dari sejumlah media terkait kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Daerah dan wartawan.

Dalam sambutannya, Gatot Susilo Eko Budiyanto S.Kom, selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Morut, menyatakan bahwa kopi morning ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara Pemda dengan wartawan di Morowali Utara serta untuk menjalin kerjasama lebih lanjut dengan wartawan sebagai mitra kerja dari pemerintah daerah.

Kegiatan bertajuk “Mempererat Sinergi Pemda dengan Wartawan” pada intinya membahas terkait MOU antara Pemda dan media pers di Morut, serta menerima usulan, saran, dan kritik yang dituangkan dalam agenda tersebut.

Gatot menegaskan bahwa adanya kerjasama dengan media tidak berarti Pemerintah Daerah anti-kritik, namun diharapkan bahwa berita yang dipublikasikan sudah melalui proses klarifikasi, bukan hanya berdasarkan informasi tanpa konfirmasi.

“Mari kita bersama-sama belajar dan saling mengingatkan, apabila terjadi kesalahan, mari kita perbaiki untuk menjadi lebih baik di masa mendatang. Segala kritik, saran, dan usulan tetap akan kami terima dan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan ke depan,” ujar Gatot yang baru memimpin Dinas Kominfo selama sebulan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kominfo, Kabid IKP, seluruh staf, serta perwakilan media cetak dan online beserta sejumlah wartawan. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *