banner 728x250

Wujud Nyata Dukungan Pemerintah, Bupati Amirudin Bersama Wabup Furqanuddin Hadiri Halal Bi Halal di 3 Kecamatan

  • Bagikan
Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO dan Wakil Bupati Banggai, Drs. Furqanuddin Masulili beserta rombongan hadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan di 3 Kecamatan sekaligus yakni Bunta, Nuhon dan Pagimana pada Selasa 30 April 2024.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO dan Wakil Bupati Banggai, Drs. Furqanuddin Masulili beserta rombongan hadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan di 3 Kecamatan sekaligus yakni Bunta, Nuhon dan Pagimana pada Selasa 30 April 2024.

Acara Halal Bi Halal menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antarwarga, terutama setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh.

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan memperkuat persatuan serta kerukunan antar warga, terlebih di tengah dinamika sosial yang berkembang.

“Acara Halal Bi Halal ini merupakan budaya bangsa Indonesia, sepanjang masih bulan Syawal bahkan melebihi dari bulan Syawal orang-orang masih melaksanakan Halal Bi Halal,” tutur Bupati Amirudin.

Dalam kesempatan ini, beliau turut menyemarakkan suasana dengan kehadiran serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait harmoni dan persaudaraan di tengah masyarakat.

Bupati Amirudin menggarisbawahi pentingnya nilai-nilai kebersamaan, persatuan, dan toleransi dalam membangun masyarakat yang harmonis dan sejahtera.

Kehadiran beliau di 3 Kecamatan tersebut juga sebagai wujud dukungan Pemerintah Daerah dalam memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas di Kabupaten Banggai.

Melalui dialog yang hangat dan interaksi langsung dengan masyarakat, Bupati Banggai menyampaikan komitmennya dalam mendengarkan dan merespons berbagai aspirasi serta kebutuhan masyarakat secara langsung. Hal ini sebagai upaya untuk mewujudkan pemerintahan yang inklusif dan responsif terhadap kepentingan seluruh lapisan masyarakat.

Acara Halal Bi Halal di tiga kecamatan tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban, menciptakan suasana yang penuh berkah dan rasa syukur.

Bupati Banggai berharap semangat kebersamaan dan solidaritas yang terjalin dalam acara tersebut dapat menjadi landasan kuat untuk membangun Banggai yang lebih baik dan sejahtera bagi semua.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *