banner 728x250

Tim Wirausaha Faperta UMLB, Lolos Seleksi P2MW

  • Bagikan
Tim wirausaha Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB)
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Tim Wirausaha yang terdiri dari mahasiswa Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB), Lolos dalam seleksi Program  Pembinaan Mahasiwa Wirausaha  (P2MW).

Dipimpin dosen pembimbing Ratmi Rosilawati, SP.,MP, tim ini berhasil meraih kesuksesan dalam seleksi Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW). Selasa 30 April 2024.

Program ini merupakan inisiatif untuk memperkuat ekosistem kewirausahaan di lingkungan perguruan tinggi melalui pembinaan, pendampingan, dan pelatihan usaha bagi mahasiswa peserta.

P2MW merupakan program pengembangan usaha mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan serta pelatihan (coaching) usaha kepada mahasiswa peserta P2MW.

Setelah dinyatakan lolos seleksi Mahasiswa akan menjalani tahapan pendampingan dan pelatihan lebih lanjut dalam (P2MW).

Mereka akan mendapatkan bimbingan dan arahan lebih lanjut untuk mengembangkan ide-ide bisnis mereka menjadi usaha yang besar dan berkelanjutan.

Ratmi Rosilawati mengharapkan, kedepannya akan semakin banyak mahasiswa Universitas Muhammadiyah Luwuk yang terinspirasi dan terbimbing untuk menjadi entrepreneur yang tangguh dan berkualitas.

“Tim ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk berani mengambil langkah dalam dunia kewirausahaan” harapnya

Untuk diketahui tim Wirausaha Faperta terdiri dari Mar Atun Soleha, Risky Ibrahim, Andikha, dan Sitti Nur Rodiyah. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *