banner 728x250

Swiss-Belinn Luwuk GelarBBQ All You Can Eat di Akhir Pekan

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Tren wisata kuliner All You Can Eat tidak lepas dari Hotel Swiss-Belinn Luwuk. Hotel dengan view terbaik di Kota Luwuk, ini, menyajikan menu buffet lengkap dengan salad sebagai menu pembuka, sup, makanan utama, aneka fresh seafood dan berbagai menu makanan penutup yang sempurna.

Paket tersebut juga sudah termasuk free flow ice tea. Hanya dengan Rp 98.000/net per orang, sudah bisa menikmati hidangan BBQ All You Can Eat setiap Sabtu malam pukul 19.00 – 22.00 WITA.

Pengunjung yang membeli 5 paket Barbeque akan mendapatkan gratis 1 orang. Sedangkan untuk anak-anak usia 6 tahun kebawah, tidak dikenakan biaya alias gratis.

Bukan hanya itu saja, para tamu juga akan mendapatkan free akses untuk berenang di Swiss-Belinn Luwuk, serta berkesempatan untuk mendapatkan voucher menarik yang akan diundi di setiap akhir bulan.

Bagi pengguna kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International dapat menikmati potongan harga 15 persen. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

General Manager Swiss-Belinn Luwuk Heykal D. Syarief mengatakan promo ini dibuat untuk menciptakan momen quality time bersama orang-orang terdekat.

“Quality time itu harus kita ciptakan. Jangan terlalu sibuk bekerja sehingga kita lupa untuk menjalin komunikasi dan mempererat hubungan kita dengan orang-orang terdekat,” ujarnya.

Nah, All You Can Eat – BBQ Buffet ini dibuat untuk memfasilitasi hal tersebut dan juga menciptakan pengalaman barbeque terbaik.

“Memiliki konsep resto yang terbuka merupakan tempat yang nyaman untuk makan malam spesial ditemani pemandangan kota Luwuk yang Instagramable di malam hari. Sangat menggiurkan untuk mencoba dan habiskan waktu makan malam bersama keluarga dan rekan dan kami sangat senang untuk menyambut kunjungan anda di hotel kami ini,” tutupnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *