banner 728x250

PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Luwuk mengantisipasi Arus Mudik Angkutan Lebaran hingga Berbagi Takjil

  • Bagikan
GM PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Luwuk, Cuk Prayitno membagikan takjil kepada calon penumpang dalam rangka HUT Ke-51 ASDP, sekaligus memantau arus mudik lebaran 1445H/2024
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – General Manager (GM) PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Luwuk, Cuk Prayitno memantau langsung arus mudik lebaran Idul Fitri 1445H/2024.

“Terjadi peningkatan arus mudik Kapal Ferry KMP Moinit tujuan Gorontalo – Pagimana, KMP. Tanjung Api Luwuk – Saiyong, dan KMP. Teluk Tolo tujuan Luwuk – Banggai dan atau sebaliknya,” ujar Cuk Prayitno, Sabtu pekan lalu.

Peningkatan arus mudik ditandai dengan antisipasi ditambahnya loket penjualan tiket, yang awalnya hanya satu loket, kini menjadi dua loket dan penambahan trip menyesuaikan kebutuhan masyarakat.

“seperti di Pelabuhan Luwuk, awalnya hanya satu loket untuk pembelian tiket, sekarang jadi dua loket. Loket satu untuk tiket penumpang dan loket kedua untuk tiket kendaraan,” jelasnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan penumpang, pihak ASDP akan melakukan penambahan jadwal menyesuaikan kebutuhan masyarakat, dengan tetap berkoordinasi, meminta ijin & dukungan kepada Kepala BPTD Kelas II Gorontalo, Kadishub Provinsi Gorontalo, Kepala BPTD Kelas II Sulawesi Tengah dan Kadishub Provinsi Sulawesi Tengah untuk kelancaran dan kenyamanan angkutan lebaran 1445 H / Tahun 2024.

Cuk memastikan, tidak ada kenaikan harga tiket baik penumpang maupun kendaraan yang menggunakan jasa penyeberangan Ferry.

“Harga tiket tetap sama tidak ada kenaikan,” imbuhnya.

Selain memantau langsung arus mudik lebaran Idul Fitri 1445H/2024, Cuk Prayitno pada kesempatan tersebut juga membagikan takjil kepada para penumpang di Pelabuhan Luwuk.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada instansi-instansi terkait yang sangat mendukung dalam memberikan pelayanan jasa angkutan penyeberangan kepada masyarakat pada angkutan lebaran 1445 Hijriah / Tahun 2024 ini. ***


banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *