banner 728x250

Kadin Gandeng Pemda Morut Bagikan 1000 Voucher Di Pasar Ramadhan

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Morowali Utara gandeng pemerintah daerah dalam giat bulan suci ramadhan dengan membagikan 1000 voucher kepada seluruh masyarakat di pasar Ramadhan Jumat 5 April 2024.

Ketua dan pengurus Kadin Kabupaten Morowali Utara, membagikan voucher belanja senilai Rp 25.000 dan 50.000 kepada sejumlah masyarakat di pasar Ramadhan kota Kolonodale.

Pembagian voucher tersebut berlangsung selama dua hari dengan total 1000 voucher, setelah hari kemarin telah dibagikan 400 lembar voucher kepada para pengunjung pasar Ramadhan secara cuma-cuma, dan hari ini ada 600 voucher yang turut dibagikan oleh bupati Morowali Utara Dr dr Delis Julkarson Hehi Mars.

Ketua Kadin Morowali Utara Ince Arif Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut adalah serangkaian dengan bulan suci ramadhan 1445 Hj.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari saya Idul Fitri 1445 H dan kami juga bekerjasama dengan pemerintah daerah Morowali Utara, kegiatan kadin ini sudah berlangsung tiga tahun berturut turut, dan Alhamdulillah di tahun ke tiga ini, sejumlah program dan agenda kerja terlaksana” Ujar ketua kadin

Bupati Morowali Utara Dr dr Delis Julkarson Hehi Mars dalam sambutan singkatnya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada kadin Morowali Utara yang telah menunjukkan kerja kerjanya dengan hasil yang sangat baik dan bisa berkaloborasi dengan pemerintah daerah dalam menumbuhkan ekonomi di Morowali Utara melalui program UMKM dan juga dengan kehadiran Drive online yang mendominasi pertumbuhan ekonomi dimorowali Utara ini, cetus Delis yang terkenal pekerja keras itu.

Sambungnya lagi, apa yang di lakukan kadin sejak tiga tahun lalu ini, atas nama pemerintah daerah akan terus mendukung apa yang menjadi program kedepannya diera digitalisasi dan di peruntukan untuk seluruh masyarakat di Morut ini.

Kami berharap dengan kehadiran organisasi kadin ini, akan menjadikan sejumlah usaha UMKM dapat memberi support dalam mengembangkan usaha , serta menjadikan masyarakat untuk bisa berinovasi dalam menumbuh kembangkan ekonomi di daerah yang kita cintai bersama. Dan terakhir atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kita menyongsong hari raya idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, tutup Delis dihadapan ratusan Draive online. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *