banner 728x250

Jalin Silaturahmi Dandim 1311 Morowali Dan Morowali Utara Berbagi Parsel Kepada Insan Pers

  • Bagikan
banner 468x60

MOROWALI, RADAR SULAWESI – Sejumlah awak media asal Morowali Utara, mendapat kesempatan bertemu dengan Dandim 1311/ Morowali, Letkol Inf Alzaki, SE MM MBA MMAS, serangkaian dengan acara silaturahmi di bulan suci Ramadhan. Dalam acara silaturahmi dengan sejumlah insan pers itu, orang nomor satu di jajaran Dandim 1311 Morowali dan Morowali Utara itu, membagikan sejumlah bingkisan untuk Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah

Dalam kesempatan tersebut Dandim Alzaki, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh insan pers yang sudah datang jauh jauh dari Morowali Utara serta rasa bangganya atas kerjasama yang baik selama ini dalam mempublikasikan kegiatan kegiatan TNI sebagai wilayah hukumnya, terangnya.

Penyerahan bingkisan secara simbolis itu, diserahkan langsung Dandim 1311/ Morowali, Alzaki didampingi bagian kehumasan Pelda La Ode Uru, kepada perwakilan Jurnalis Morut, di Mako Kodim 1311/Morowali, Selasa 2 Maret 2024 siang .

Dandim Alzaki, mengatakan, bingkisan Idul Fitri ini, merupakan bentuk kepedulian Kodim 1311/Morowali, untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan sesamanya, termasuk rekan – rekan media.

”Terimakasih atas dukungan positif selama ini, melalui pemberitaan dan publikasi demi perkembangan dan kemajuan Kodim 1311 di Morut dan Morowali. Kami berharap hubungan silahturahmi ini akan terus berjalan dengan baik. Atas pemberian  bingkisan lebaran ini jangan melihat dari nilai besar kecilnya tapi ini murni dari kami untuk kita bisa berbagi, ”terangnya.

Sejumlah rekan- rekan Jurnalis Morut,yang hadir turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim Alzaki, yang telah memberikan bingkisan lebaran tersebut kepada sejumlah Jurnalis yang ada di Morut. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *