banner 728x250

Kunker di Bangkep, Jokowi Pastikan Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Salakan Stabil

  • Bagikan
Presiden Jokowi saat menjelaskan kepada awak media soal kontrol harga bahan pokok di Pasar Tradisional Salakan, Selasa 26 Maret 2024.
banner 468x60

SALAKAN, RADARSULAWESI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Tradisional Salakan stabil hingga pertengahan Ramadan 1445 Hijriyah tahun ini.

Hal itu disampaikan Jokowi disela kunjungan kerjanya (kunker) di Pasar Tradisional Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Selasa, 26 Maret 2024.

Dalam kunjungannya, Jokowi mengecek langsung harga-harga berbagai bahan pokok kepada para pedagang, seperti beras dan bawang.

“Tadi saya cek harga-harga bahan pokok baik, beras ada yang Rp13 ribu, beras SPHP, Bulog juga tersedia di sini,” kata presiden.

Selain beras, Presiden Jokowi juga menanyakan harga bawang merah dan bawang putih.

“Bawang merah Rp35 ribu (1 kg), bawang putih memang yah agak mahal, bawang putih sampai Rp60 ribu (1 kg), tapi secara umum harga di sini baik,” ucap beliau.

Selain mengecek harga bahan pokok, Jokowi juga menyerahkan Bantuan Modal Kerja (BMK) untuk pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang merupakan para pedagang di Pasar Salakan.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *