banner 728x250

Safari Ramadhan Di Petasia TimurBupati Beri Bingkisan Ke imam Masjid dan Pegawai Sara

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Safari Ramadhan Pemkab Morut di Mohoni, Kecamatan Petasia Timur, yang berlangsung Selasa, 19 Maret 2024, di kediaman Camat Petim Mustatim, merupakan gabungan safari Ramadhan Pemprov Sulteng.

Acara yang dihadiri ratusan warga, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekprov Sulteng Dr Fakhruddin Yambas, M.Si, Kadis Perpustakaan Daerah Sulteng, Ketua Tim Penggerak PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang, Sekda Morut Musda Guntur, serta banyak kepala dinas lingkup Pemkab Morut.

Sebelum berbuka puasa bersama, Bupati Morut menyempatkan waktu untuk membagi-bagikan bingkisan kepada para imam masjid dan pegawai syara (pengelola masjid) di Kecamatan Petasia Timur.

Bupati juga menyerahkan piala dan penghargaan kepada desa-desa terbaik dalam lomba desa tingkat kecamatan, dimana terbaik I diraih Desa Ungkea, terbaik II Desa Molino dan terbaik III Desa Towara.

Bupati Morut Delis J. Hehi memohon dukungan doa dari para pemimpin dan ummat beragama Islam bagi Pemkab Morut selama bulan suci ramadhan agar pembangunan di Morut terus berjalan semakin cepat untuk mencapai visi misinya, yakni menjadikan masyarakat Morut sehat, cerdas dan sejahtera.

“Saya berharap bukan hanya momentum ramadhan kita mengeratkan tali silaturahim antara sesama warga muslim dan antara sesama warga Morut. Pada umumnya kita harus tetap menjaga kebersamaan untuk menciptakan situasi aman, tenteram serta kondusif untuk investasi dan pertumbuhan ekonomi di Daerah Morut” Ujar Bupati Morut. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *