banner 728x250

Manajemen PT Astra Agro Lestari Bukber Bersama Insan Pers

  • Bagikan
Buka Puasa bersama insan pers
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Perusahaan Perkebunan sawit wilayah Morowali dan Morowali Utara, PT. Astra Agro Lestari (AAL) Area Cellebes 2, gelar buka puasa bersama insan pers yang ada di kabupaten Morut yang bertempat di Cafe Ulu Juku Beteleme, Senin 18 Maret 2024.

Mewakili pihak manajemen, Prasetyo Edho Wibowo dalam sambutan singkatnya mengatakan, bukber yang dilaksanakan saat ini adalah semata mata untuk membangun hubungan tali silahturahmi dan tali persaudaraan dengan rekan-rekan wartawan yang ada di Morut.

“Alhamdulillah teman teman wartawan, saat ini bisa memenuhi undangan kami dalam acara buka bersama ini, secara khusus kami sampaikan ucapan salam dari manajemen kami Bapak Husni,” jelasnya.

“Disampaikan terima kasih atas dukungan teman teman terhadap industri Sawit khususnya di Morowali Utara. Jujur kami sampaikan  perusahaan sawit ini dalam pemanfaatan nya akan terus menerus sampai kapan pun, dan potensinya besar untuk masyarakat, jika dibanding dengan perusahaan Nikel yang sewaktu waktu stoknya bisa habis,” sambung Edho.

Pihaknya memohon bantuan pers untuk saling mengoreksi dan selalu konsen dalam pemberitaan serta mampu beradaptasi dengan idealisme yang ada.

“Selain membentuk persepsi yang bisa membangun di masyarakat terkait perusahaan sawit, kami juga punya harapan agar kita saling menjunjung tinggi independensi dan silaturahmi dari media yang kita miliki dan akan menjadi wadah untuk saling bersilaturahmi,” terangnya.

Pihaknya menyadari bahwa dalam menjalankan ekspansi bisnis diperkebunan sangat membutuhkan dukungan positif dari rekan-rekan jurnalis yang ada, sehingga di momentum bukber bersama inilah dapat dijadikan satu momen untuk bisa terus menjalin hubungan yang baik dan berkelanjutan.

Turut hadir dalam acara buka bersama tersebut, Robby S. Ugi – Community Development Officer (CDO) PT ANA, Dwijayanto – CD Gal PT ANA, Bob William – CD Gal PT CAN. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *