banner 728x250

Kuota Elpiji 3 Kg di Morut Mencukupi, Agen Tunggal Sebut Bakal Operasi Pasar Jika Terjadi Kelangkaan

  • Bagikan
Ilustrasi Elpiji 3 Kg
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Agen tunggal Elpiji 3 Kg di Morowali Utara (Morut), PT. Punggawa Gas Morut, memastikan kuota tabung melon untuk masyarakat di wilayah Kota Kolenadale dan sekitarnya sepanjang Ramadan 1445 Hijriah masih mencukupi.

banner 728x250

Hal ini disampaikan langsung Direktur Punggawa Gas Morut, Fanny Tampake saat diwawancarai di kantornya, Kamis 14 Maret 2024.

“Kuota yang di berikan Pertamina selama ini masih normal. Seperti Februari lalu, kita diberikan kuota 48.000 tabung,” ujarnya.

Meski kuota yang diberikan masih normal, namun hal itu tak menjamin akan adanya kelangkaan di bulan Ramadan seperti pada tahun sebelumnya.

“Kelangkaan bisa terjadi karena ada permainan di tingkat pangkalan atau oleh oknum-oknum tertentu,” jelas perempuan yang juga Anggota DPRD Morut tersebut.

Kalaupun terjadi kelangkaan di bulan Ramadan ini, pihak akan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah untuk melakukan operasi pasar.

“Untuk operasi pasar kita fokuskan di wilayah yang mayoritas penduduknya muslim, mengingat umat muslim yang saat ini sedang menjalani ibadah puasa dan menghadapi lebaran Idul Fitri,” katanya.

Di samping itu, Fanny mengatakan bahwa untuk menjaga kemungkinan terburuk jika terjadi kelangkaan, pihaknya tetap menyediakan tabung 5.5 kg dan 12 kg yang bisa dibeli langsung oleh masyarakat. ***

banner 325x300
Penulis: Marson KasioEditor: Andi Ardin A Ndiona
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *