banner 728x250

Krispen Masu SSTp Wakili Bupati Morut, Buka Even O2SN tingkat Kecamatan Lembo

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Perhelatan Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba seni Siswa Nasional (FLS2N)  Morowali Utara tingkat Kecamatan berlangsung di Lapangan Sepak Bola, Desa Uluanso  Kecamatan Lembo, Rabu 6 Maret 2024.

Dalam sambutan Bupati Morowali Utara yang di wakili Asisten 1, berpesan dimana dalam mengikuti seluruh kegiatan dalam perlombaan ini, tunjukkanlah  Potensi terbaik Kalian dan tetap menjalin persahabatan seluas luasnya sesama kawan kawan  peserta.

Sebab di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Morowali Utara nanti agar bisa mengirimkan atlet atlet terbaik yang kemudian bisa mewakili kabupaten Morowali Utara ke tingkat propinsi bahkan nasional nantinya.

Hadir dalam acara O2SN tersebut, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan masyarakat Krispen Masu SSTP, Para Kepala Sekolah se kecamatan lembo, forum komunikasi pimpinan kecamatan Lembo , serta ratusan siswa siswi peserta O2SN & FLS2N tingkat SD dan SMP.

Atas nama pemerintah kabupaten Morowali Utara, Asisten 1, mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding ,apresiasi serta dukungan sepenuhnya kepada seluruh panitia dan para peserta dalam kegiatan ini, dan kami juga mengajak Para Guru Untuk tidak memandang siswa hanya sebagai obyek pembelajaran saja tetapi tetap melihat peserta didik yang luar biasa ini akan seperti apa mereka di masa depan nanti.

Persiapkan para siswa siswi untuk menggapai cita cita mereka, Jika Kita membayangkan mereka sebagai calon Presiden maka persiapkan mereka sebagai calon presiden,Artinya berikan mereka yang terhormat bahwa mereka adalah generasi yang masih polos yang tentunya harus di persiapkan sebaik baiknya untuk masa depan bangsa ini.

Kepada para guru yang memiliki tanggung jawab yang sangat mulia untuk tetap melaksanakan tugas sebagai seorang pengajar yang baik yang dapat mendidik murid muridnya dengan baik sehingga melahirkan siwa siswi yang berprestasi, ujar  Krispen.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar mencapai tujuan yang di tetapkan dan mengikuti lomba dengan penuh kesungguhan, menjunjung tinggi sportifitas demi meningkatkan mutu pendidikan dan untuk membentuk karakter peserta didik, serta menjaga tali silaturahmi dan persahabatan antara seluruh peserta , pembina, pendamping, pelatih dan semua  yang terlibat dalam kegiatan ini.

Adapun kegiatan yang akan di perlombakan diantaranya; bulu tangkis, karate,  atletik,  senam. Dan untuk lomba seni gambar bercerita, solo, tari tarian, lomba ilustrasi dan paduan suara. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *