banner 728x250

BEM FISIP Unismuh Gelar Kegiatan Berbagi Sedekah di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Luwuk menggelar kegiatan berbagi sedekah pada hari Minggu, 2 Maret 2024, di tiga lokasi berbeda.

Menyambut semangat kebersamaan pasca-Pemilu 2024. Di pagi yang cerah itu, anggota BEM FISIP menyapa dengan hangat anak-anak Panti Asuhan Sullamul Falah, yang berada di Jalan Imam Bonjol RT 12 RW 06 Lingkungan 3, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk. Mereka memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan.

Sementara itu, Panti Asuhan Kasih Bunda GKLB di Jalan Samratulangi SOHO juga turut dikunjungi oleh BEM FISIP Unismuh. Mereka menyemangati anak-anak panti dengan memberikan bantuan dan menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, dalam upaya memperluas dampak kebaikan, BEM FISIP Unismuh juga menjangkau ojek, pedagang, dan warga sekitar. Mereka menyebarkan pesan kebersamaan dan solidaritas, mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan di Kabupaten Banggai pasca-Pemilu 2024.

Ketua BEM FISIP Unismuh, Ahmad Darmadi Dumang, menegaskan pentingnya menjaga netralitas pasca-pemilu guna menciptakan kedamaian dan persatuan di tengah masyarakat. “Kami berharap kegiatan ini menjadi tonggak awal gerakan kebaikan yang berkelanjutan dalam membangun Kabupaten Banggai yang lebih baik,” ujarnya.

Kegiatan berbagi sedekah ini diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling peduli dan membantu sesama, serta memperkokoh persatuan di tengah perbedaan. Semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh BEM FISIP Unismuh mencerminkan gotong royong yang kuat dalam masyarakat Banggai. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *