banner 728x250

Bawaslu Morut Pantau Pleno KPU Tingkat Kabupaten

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Ketua Badan Pengawasan Pemilu ( Bawaslu) Kabupaten Morowali Utara, Jhon Libertus Lakawa. SKM mengatakan sejak dari pembentukan panwaslu dan panwascam di 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali Utara yang terbagi di 3 dapil. Dari 10 kecamatan tersebut kami dari pihak pengawasan pemili siap melaksanakan pemantauan dan jika ditemukan pelanggaran pelanggaran yang terjadi sejak di TPS PPS dan PPK hingga saat pleno terbuka tingkat Kabupaten Morowali utara.

Jhon Libertus Lakawa. SKM mengungkapkan kepada awak media ini, Rabu 28 Februari 2024 merupakan hari pelaksanaan pleno terbuka pemilu 2024. Dan berlangsung di Gedung KPU Kabupaten Morowali Utara.

“Mewakili jajaran Bawaslu morowali Utara, kami siap laksanakan pemantauan dan saat ini sudah ada anggota kami dari Bawaslu Morowali Utara yang melakukan pemantauan dalam kegiatan pleno tersebut” ujarnya

Sejak pemilihan umum tanggal 14 February 2024 selesai di laksanakan Tim mulai bekerja dari TPS ke PPS hingga PPK untuk melaksanakan pleno terbuka tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten.

Kami dari pihak bawaslu selalu melakukan pendampingan. Hal ini dilakukan untuk menghindari penyimpangan penyimpangan yang kemungkinan bisa terjadi, tutur Jhon Lakawa. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *