banner 728x250

Swiss-Belinn Luwuk Berikan Hadiah Voucher Menginap dan Buka Puasa Gratis Untuk Ngabuburit di Kampoeng Ramadhan

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Tidak terasa bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari, berbuka puasa di bulan Ramadhan bersama keluarga, kerabat dan relasi bisnis menjadi agenda rutin yang ditunggu-tunggu setiap tahunya untuk mempererat tali silaturahmi.

Untuk itu, bagi para tamu maupun masyarakat Luwuk yang memerlukan akomodasi juga tersedia paket khusus untuk menginap selama bulan Ramadhan mulai dari Rp 630.000,-net/kamar termasuk sarapan pagi dan buka puasa untuk 1 orang dan paket kamar untuk sarapan pagi dan buka puasa 2 orang ditawarkan seharga Rp 730.000,-net/kamar, berlaku mulai tanggal 10 Maret 2024 sampai dengan 9 April 2024.

Selain itu bagi para tamu yang ingin berbuka puasa bersama keluarga, kerabat dan rekan kerja, Barelo menghadirkan paket buka puasa dengan konsep All You Can Eat bertajuk Kampoeng Ramadhan yang ditawarkan seharga Rp 140.000,-net/orang sedangkan untuk anak – anak umur 6 – 12 tahun di bandrol dengan harga Rp 100.000,-net/orang. Promo ini berlaku selama bulan suci Ramadhan.

Bagi pemesanan yang dilakukan tanggal 12 hingga 17 Maret 2024 dapat menikmati harga Special Early Bird promo seharga Rp 110.000,-net/orang untuk pemesanan mulai tanggal 1 – 6 Maret 2024.

Setiap pembelian 10 paket Ramadhan akan mendapatkan gratis 1 paket. Sedangkan untuk anak-anak usia 6 tahun kebawah tidak dikenakan biaya alias gratis.

Tidak hanya itu saja para tamu juga akan mendapatkan free akses untuk berenang di Swiss-Belinn Luwuk, dan berkesempatan untuk mendapatkan voucher menarik (voucher menginap & voucher buka puasa) yang akan di undi setiap minggunya.

Menu yang disajikan berupa menu khas Nusantara mulai dari aneka takjil, makanan pembuka, sup, makanan utama, makanan penutup, minuman, hingga live station dan berbagai food stall.

Menu buka puasa akan berganti setiap harinya dalam satu pekan. Rangkaian hangatnya kebersamaan Kampoeng Ramadhan ini juga dimeriahkan dengan penampilan special live music setiap harinya.

“Khusus untuk SBEC member mendapatkan potongan harga 20% untuk setiap pemesanan paket Ramadhan & juga bagi pengguna kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International dapat menikmati potongan harga 15%. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. setiap pembelian paket ramadhan, Rp 3,000 akan didonasikan ke panti asuhan dan kai juga menyediakan penawaran khusus paket menginap dengan harga istimewa bagi para pelaku bisnis yang melakukan perjalanan selama bulan suci ini,” ucap Heykal Syarief selaku General Manager Syarief Swiss-Belinn Luwuk. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *