banner 728x250

Olimpiade Olahraga Tingkat Kecamatan Resmi Dibuka, Bupati Morut Sumbang Rp10 Juta

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI –  Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi secara resmi membuka  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)  Dan Olimpiade Sains Nasional (OSN), Jenjang Sekolah Dasar tingkat Kecamatan Petasia Timur yang bertempat di Desa Ungkea, kecamatan petir  Minggu (25/2).

O2SN tingkat kecamatan petir itu,  diikuti ratusan siswa dari 13 SD dan MTsN di kecamatan lingkar tambang, sawit dan hasil perikanan tersebut.

Di warnai dengan  defile peserta yang turut disaksikan Ketua Tim Penggerak PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang dan para pejabat pemkab, kades, kepala sekolah dan guru-guru, serta ratusan siswa serta disaksikan orang tua murid dan tamu undangan lainnya.

Bupati Morut Delis J Hehi menyampaikan apresiasi kepada guru-guru dan kepala sekolah serta kades-kades dan camat yang menginisiasi seluruh acara ini, dimana

“O2SN ini akan memunculkan bibit bibit atau talenta-talenta terbaik anak-anak kita, baik di bidang olahraga maupun seni,” kata bupati.

“Seluruh anak-anak, dalam bertanding, jangan takut keluarkan potensi terbaikmu dengan menjunjung sportivitas,” ujar bupati Delis yang sangat peduli dengan dunia pendidikan itu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Delis memberikan bantuan kepada panitia sebesar Rp10 juta untuk persiapan sejumlah hadiah bagi yang berprestasi dalam O2SN  tersebut. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *